SYURADIKARA MENJADI JUARA UMUM KOMPETISI SAINS NASIONAL TINGKAT KABUPATEN ENDE

Halo sobat prestasi dimanapun kalian berada. Salam Prestasi!

SMA Katolik Syuradikara Ende kembali mengukir prestasi gemilang dalam bidang akademik yaitu pada ajang Kompetisi Siswa Nasional tingkat Kabupaten tahun 2022 atau KSN-K 2022 dengan jumlah pemenang terbanyak yakni 15 peserta. Hal ini membuat SMAK Syuradikara keluar sebagai juara umum KSN-K tahun ini.

Juara KSN-K Fisika

Pater Kepala Sekolah Syuradikara mengapresiasi prestasi luar biasa yang ditorehkan oleh para siswa-siswi SMAK Syuradikara yang mengikuti perlombaan tersebut dan juga kepada para guru pembimbing karena sudah membimbing para peserta dengan sangat baik hingga SMAK Syuradikara bisa keluar sebagai juara Umum KSN-K tahun ini



Juara KSN-K Informatika dan Matematika

Siswa-siswi peserta lomba yang lolos ini mengampuh beberapa mata lomba seperti Fisika, Biologi, Matematika, Astronomi, Kebumian, Informatika, Ekonomi, Geografi. Sedangkan para peserta mata lomba Kimia belum bisa meraih kemenangan.

Dalam bidang Fisika SMA Katolik Syuradikara menyumbang peserta terbanyak sebanyak tiga orang peserta yaitu Juara pertama diraih oleh Yosephin Florentin Prista Dhajo, juara kedua oleh Alberto Yuanito

Juara KSN-K Ekonomi

Taka Payong, dan juara empat oleh Ignatius Jonathan Dercarters Fritzie. Dalam bidang matematika SMAK Syuradikara meraih juara pertama yakni oleh Luciano Caesar Budi Prasetyo. Dalam bidang Ekonomi SMAK Syuradikara meraih juara kedua oleh Natasya Rutdiam Lomi dan juara ketiga oleh Thomas Alfiano Royrae. Di bidang astronomi juara satu diraih oleh Ambrosius A. Diaz dan juara dua diraih oleh Ashwel Vanessa C. R. Laiskodath. Dalam bidang informatika SMAK Syuradikara meraih juara pertama oleh Karol Wojtila Aswara dan juara lima oleh Arsenius Madio Juliano Witi. Dalam bidang Geografi SMAK Syuradikara meraih juara kedua oleh Stevania Srina Pango danjuara empat oleh Alexander Fortunatus Teda. Dalam bidang Biologi SMAK Syuradikara meraih Juara dua oleh Maria Aloysia Sonia Putri Radom. Kemudian, dalam bidang Kebumian SMAK Syuradikara meraih juara tiga oleh Shannon Marilyn Kale dan juara lima oleh Joseph Vivaldi Tolok.




Juara KSN-K Astronomi

Juara KSN-K Biologi


Juara KSN-K Geografi

Sekolah memberikan piagam penghargaan serta uang saku kepada peserta yang lolos KSN-K sebagai bentuk apresiasi prestasi para siswa/i yang telah berhasil lolos ke tahap selanjutnya.Untuk menuju ke tahap selanjutnya belum ada pemberitahuan yang pasti tetapi, para peserta sudah mulai membekali diri untuk bersaing dengan peserta lainnya pada tahap selanjutnya.







Juara KSN-K Astronomi

Banyak orang harus berusaha keras dan mengerahkan segenap daya dan upaya dalam perjuangan untuk mencapai kesuksesan yang dicita-citakan. Tentu bukan perkara mudah untuk bisa meraih kesuksesan. Seorang bijak berkata “If we never try, we will never know” Jika kita tidak mencoba, kita tidak akan pernah tahu. Teruslah berjuang tanpa batas. VIVA SYURADIKARA!

Juara KSN-K Kebumian



85 views