top of page

Menjelang Wisuda, Bruder Kris Minta Angkatan 68 Jadi Pembeda

Ende, Syuradikara.sch.id - Menjelang wisuda Angkatan 68 pada 08 Mei 2024, keluarga besar SMA Swasta Katolik Syuradikara menggelar Misa Perutusan di Kapela St. Michael, Selasa, 07 Mei 2024.


Kepala SMA Swasta Katolik Syuradikara, Br. Kristianus Riberu, SVD, memberikan pesan dan harapan kepada siswa angkatan 68.


“Saya berharap bahwa angkatan 68 mempunyai satu warna baru yang menjadi pembeda dari angkatan lain. Kualitas baik yang telah dihidupkan di sekolah menjadi suatu bekal untuk perjalanan hidup kalian,” kata Bruder Kris.

Ia juga menegaskan kepada angkatan 68 untuk mengamalkan disiplin hidup, jujur, kreatif, inovatif, dan selalu mengandalkan Tuhan untuk kehidupan selanjutnya.


“Itu merupakan hal baik yang diajarkan di sini harus dikembangkan dalam kehidupan ke depannya,” katanya.



Selain Br. Kristianus Riberu, guru SMA Swasta Katolik Syuradikara, Martha Kaibui, juga memberikan komentar dan juga harapan untuk aangkatan 68 yang selangkah lagi menuju ke jenjang kuliah di berbagai universitas.


“Ibu berharap, bahwa angkatan 68 akan terus maju, semangat, pantang menyerah, mengejar cita-cita demi masa depan mereka,” kata Martha ketika diwawancarai Jurnalis Muda Syuradikara, Selasa.


Ia mengatakan, warga Syuradikara mendoakan selalu agar angkatan 68 dapat mencapai apa mereka impikan.

“Untuk angkatan 68, Anda sekalian boleh kembali ke sini, di rumah kita Syuradikara dengan kesuksesan yang akan kalian bawa,” tutup Martha.


Tim Jurnalis Muda Syuradikara

  • Tasya Nusa

  • Gladis Pendoh

  • Thya Ari


26 views0 comments
bottom of page